Penanews.id, – BANGKALAN – Sudah lebih tiga pekan, meteran air di sebuah rumah tak berpenghuni di Kelurahan Mlajah, Kota Bangkalan, bocor.
Posisinya tepat di seberang kantor Dinas Perhubungan, di antara Cafe Kandang Kopi dan mini market Anna Mart.
Beberapa orang yang tahu kebocoran itu kesulitan melapor ke PDAM Bangkalan. Perusahaan plat merah ini nampaknya tak punya kontak darurat yang memudahkan warga untuk melapor khususnya terkait kebocoran air.
“Saya sudah coba melapor tapi sulit, PDAM sepertinya tak punya kontak darurat untuk melapor, sudah cari di medsos tak nemu juga,” Kata Lukman, warga sekitar.
Menanggapi hal itu, Administrasi PDAM Bangkalan, Bambang Haryanto menyampaikan tidak tahu terkait adanya pipa bocor.
“Saya tidak tahu,,” Jelas dia
Menurut dia, adapun untuk memberbaiki saluran air yang bocor, dia mengaku menunggu laporan dari masyarakat.
“Kalau ada laporan atau pengaduan kami langsung perbaiki,” Pungkas dia.
SAE